Tentang Cubecart E-Commerce

Best Magazine Themes
>> Tentang Cubecart E-Commerce

Kawan Mania CMS Setelah kemarin saya memposting tentang VirtueMart Solusi E-Commerce, kali ini saya juga akan membahas CMS E-commerce lainnya yaitu Cubecart. CubeCart adalah salah satu paket E-Commerce yang dapat dipakai secara gratis. Sebagai sebuah paket eCommerce, CubeCart memberikan fitur standar seperti display produk, shopping cart, proses checkout, dan halaman administrasi. Walau fitur yang optimal CubeCart hanya didapatkan di versi berbayar . jangan khawatir sobat Mania CMS kita dapat menggunakan versi yang free, paling tidak kita melakukan evaluasi dulu sebelum memutuskan untuk menggunakan versi yang premium.
Dari segi desain CubeCart menggunakan bahasa HTML dengan basis sistem template, yang dapat membuat sobat relatif mudah untuk memodifikasi desain took online sobat Mania CMS. Pengguna Yang sebelumnya tanpa pengalaman mendesain juga dapat memanfaatkan system ini untuk membuat etalase Toko Online dengan mudah, dan kita dapat mengcustom sesuai dengan kebutuhan kita. koleksi tema yang banyak memungkinkan kawan untuk menemukan template yang sempurna sesuai kebutuhan kita.

Untuk masalah SEO CMS ini terbilang lumayan sip markosip. Dengan mengoptimalkan Kata Kunci Pencarian, Optimasi On-site, serta Optimasi Off-site .dari pada bingung bla bla bla lebih enak sobat Mania CMS Mencobanya langsung . .

Download cubecart disini

Premium Wordpress Themes

Penulis: CFadheli Lokasi: Balen, Bojonegoro - Jawatimur

Artikel Tentang Cubecart E-Commerce , diterbitkan oleh CFadheli . Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Kawan Mania CMS Semua. CFadheli adalah Mahasiswa yang rada sontoloyo, namun tetap memiliki etika sopan santun.

0 komentar :

Buka Untuk lihat komentar yang masuk:

Posting Komentar

Peraturan dan Tata Cara Berkomentar di ManiaCMS.web.id

1) Berkomentarlah Secara Sopan dan Tidak Melakukan Spaming
2) Berkomentar Sesuai Dengan Tema Artikel
3) Dilarang Menyertakan Link dalam Komentar
4) Beri Nama Jelas (jangan menggunakan nama Anonim)

 
Copyright © 2012 - 2014. Mania CMS . All Rights Reserved.
About | Contact Us | Privacy Policy | Site map
Family Of Mania PONSEL