Ulasan Tentang Prestashop

Best Magazine Themes
>> Ulasan Tentang Prestashop

PrestaShop adalah salah satu CMS e-commerce yang cukup populer dan paling banyak digunakan di Indonesia. buktinya, di Forum PrestaShop telah disediakan ruangan khusus untuk mereka yang ingin berdiskusi menggunakan bahasa Indonesia. Untuk Link Forumnya ada disini. PrestaShop diidrikan di Paris, Perancis. Lebih dari 40 bahasa tersedia untuk berbagai tingkat, dengan hanya Bahasa Inggris dan Bahasa Perancis memiliki dukungan penuh dalam semua versi rilisnya. Disamping dukungan resmi tidak disediakan, pertanyaan yang terjawab tersedia pada forum resminya. 
           
Fitur PrestaShop pun cukup lengkap, mudah dipahami, gampang, sederhana, siap pakai, bisa di-instal dengan mudah dalam web hosting, dan tentu saja gratis. PrestaShop tersedia dibawah Open Software License dan secara resmi diluncurkan pada Agustus 2007 untuk bisnis skala kecil-menengah.


Piranti lunak yang menggunakan mesin template Smarty ini digunakan oleh ribuan Toko online di seluruh dunia. Piranti lunak ini menggunakan AJAX pada admin panel secara luas, saat blok-blok modul dengan mudah ditambahkan pada toko (halaman depan) untuk menambahkan fungsinya; modul-modul tersebut biasanya disediakan secara gratis oleh pengembang independen. 


Pembuat PrestaShop memiliki pasar resmi untuk modul dan tema berbayar dengan nama PrestaShop Addons. Langsung Download saja file nya disini. Untuk Tutorial instalnya bisa dilbaca di artikel saya yang berjudul Cara Menginstal Prestashop Di Localhost . Dan selamat mencoba.
Premium Wordpress Themes

Penulis: CFadheli Lokasi: Balen, Bojonegoro - Jawatimur

Artikel Ulasan Tentang Prestashop , diterbitkan oleh CFadheli . Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Kawan Mania CMS Semua. CFadheli adalah Mahasiswa yang rada sontoloyo, namun tetap memiliki etika sopan santun.

2 komentar :

Buka Untuk lihat komentar yang masuk:
joseph mengatakan...

rada susah pakai presta.. masih bingung soalnya bayar semua :(

CFadheli mengatakan...

@joseph Cari yg gratis kan juga ada.. modul modulnya hehe ..


Posting Komentar

Peraturan dan Tata Cara Berkomentar di ManiaCMS.web.id

1) Berkomentarlah Secara Sopan dan Tidak Melakukan Spaming
2) Berkomentar Sesuai Dengan Tema Artikel
3) Dilarang Menyertakan Link dalam Komentar
4) Beri Nama Jelas (jangan menggunakan nama Anonim)

 
Copyright © 2012 - 2014. Mania CMS . All Rights Reserved.
About | Contact Us | Privacy Policy | Site map
Family Of Mania PONSEL