Mengatur Setting Metadata Pada Joomla

Best Magazine Themes
>> Mengatur Setting Metadata Pada Joomla

Meta description dan keyword, yah kata – kata yang tak asing lagi untuk para blogger dan para webmaster. Tentunya kawan ManiaCMS tahu apa itu. Metadata merupakan salah satu sarana penunjang bagi website untuk dikenali oleh si mesin pencari (search engine) seperti google, yahoo, ask, bing dan lain – lain.  Keberadaan informasi pada pengaturan ini juga akan meningkatkan rangking situs pada joomla. Kali ini penulis akan berbagi mengenai bagaimana Mengatur Setting Metadata Pada Joomla.

Pastikan Kawan ManiaCMS telah mengisi deskripsi sesuai dengan konten website yang kawan buat. Serta mengisi keyword dengan kata yang unik sehingga layak untuk dikonsumsi oleh si mesin pencari. Seperti gambar dibawah ini penulis membuat contoh Metadata untuk Mania CMS. Mungkin bisa memberikan gambaran untuk kawan ManiaCMS semua.



Jika teman – teman ingin mengetahui letak dari Metadata yang telah dibuat, maka kita bisa melihatnya dengan menjalankan joomla terlebih dahulu yang telah kita setting pada browser, lalu lihat skrip programnya dengan cara melalui view-source pada browser. Dan lihat lah penampakan setelah itu. Sebagai contoh lihat gambar dibawah ini.


Demikian ulasan mengenai Mengatur Setting Metadata Pada Joomla, semoga bisa bermanfaat untuk kawan semua. Seperti biasa bilamana kawan ManiaCMS ada permasalahan silahkan tinggalkan komentar dibawah ini. Sukses selalu dan good luck .
Premium Wordpress Themes

Penulis: CFadheli Lokasi: Balen, Bojonegoro - Jawatimur

Artikel Mengatur Setting Metadata Pada Joomla , diterbitkan oleh CFadheli . Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Kawan Mania CMS Semua. CFadheli adalah Mahasiswa yang rada sontoloyo, namun tetap memiliki etika sopan santun.

6 komentar :

Buka Untuk lihat komentar yang masuk:
Creativoltz mengatakan...

makasi banyak sob infonya....

Black2Share mengatakan...

makasi ilmu nya sob, mudah2an bisa bermanfaat khususnya bagi ane....

ivan mengatakan...

numpang belajar ya mas... :)

CFadheli mengatakan...

@Creativoltz sama - sama semoga bisa bermanfaat. terimakasih

CFadheli mengatakan...

@Black2Share iya kawan . . berbagi sebisa dan semampu penulis, konsultasikan bila ada masalah . . penulis akan mencoba untuk membantu. .

CFadheli mengatakan...

@ivan Silahkan . . ada pertanyaan silahkan kirimkan problemnya via email . terimakasih


Posting Komentar

Peraturan dan Tata Cara Berkomentar di ManiaCMS.web.id

1) Berkomentarlah Secara Sopan dan Tidak Melakukan Spaming
2) Berkomentar Sesuai Dengan Tema Artikel
3) Dilarang Menyertakan Link dalam Komentar
4) Beri Nama Jelas (jangan menggunakan nama Anonim)

 
Copyright © 2012 - 2014. Mania CMS . All Rights Reserved.
About | Contact Us | Privacy Policy | Site map
Family Of Mania PONSEL