Home » Catatan IDblognetwork Kaskus » KASKUS dan AXIS Menggelar Event Jelajah TKP (Tempat Kopdar Pertamax) di Ulang Tahun Kaskus Ke-13

KASKUS dan AXIS Menggelar Event Jelajah TKP (Tempat Kopdar Pertamax) di Ulang Tahun Kaskus Ke-13

Best Magazine Themes
Siapa yang tidak mengenal AXIS dan KASKUS, pasti semua orang di Indonesia telah mengenal kedua perusahaan besar tersebut. AXIS Merupakan salah satu operator seluler besar di Indonesia. 

Begitu pula dengan Kaskus. KASKUS merupakan rumah bagi siapa saja untuk menemukan segala hal yang mereka butuhkan. Jutaan orang telah memakai Kaskus guna mencari berbagai informasi, pengetahuan, bergabung dengan komunitas baru, sampai jual beli segala jenis barang serta jasa dengan harga terbaik. Lantas apa hubungan keduanya?
KASKUS bersama dengan AXIS akan menggelar Jelajah TKP (Tempat Kopdar Pertamax), yaitu serangkaian aktivitas online dan offline dalam merayakan ulang tahun yang ke-13 KASKUS. Di acara ini  juga akan ada daily games yaitu berupa kuis setiap harinya selama 13 hari berturut-turut mulai dari tanggal 11 hingga 23 November 2012. Ada juga kuis yang hanya muncul di jam-jam tertentu. Menarik bukan? Pastinya akan menambah semarak para peserta yang hadir.
KASKUS juga mengadakan yang namanya KASKUS Awards, yaitu ajang penghargaan bagi para Kaskuser, Kontributor, Moderator, dan juga Komunitas yang telah setia menemani perjalanan KASKUS selama 13 tahun. Dan Puncak perayaan ini akan diselenggarakan pada tanggal 24 dan 25 November 2012 di Plaza Barat dan Tenis Indoor Senayan.
 
Selain menjadi ajang kopdar akbar bagi para Kaskuser dan komunitasnya, disini juga akan digelar bazar jual beli yang akan diisi oleh puluhan recommended seller. Wow langsung bisa berbelanja dan bertemu penjualnya tentunya Hehe . . Dan yang pasti orang – orang dibalik kaskus seperti Founder kaskus Andrew Darwis dan para moderator legendaris juga akan hadir. (siap – siap foto bersama dan minta tanda tangan yang banyak) :D . .
Peta Lokasi Acara
Di samping itu juga akan ada hiburan yang tak kalah hebohnya, yaitu para peserta yang hadir akan di suguhkan live perform dari JKT 48, Glenn Fredly, The Changcuters, Gugun Blues Shelter, Efek Rumah Kaca, Souljah, dan masih banyak lagi!

Bagi kamu yang ingin ikutan bisa langsung membeli tiketnya. Penjualan tiket dibuka sudah sejak tanggal 6 November 2012 di http://jelajahtkp.kaskus.com. Yuk saatnya kita dapat saling bertatap muka dengan para kaskuser lain. Kalau pun di online sudah akrab, saatnya mengakrabkan diri dengan bertemu secara langsung. Banyak manfaat yang akan kita dapat, mulai dari mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan, memperbanyak koneksi tentunya, saling sharing dan masih banyak lagi. Nantikan juga kejutan – kejutan tak terduga dalam acara ini. Jadi yuk kita ikut serta meramaikan event yang di selenggarakan AXIS dan Kaskus ini. Lets goo . . . . !!
Premium Wordpress Themes

Penulis: CFadheli Lokasi: Balen, Bojonegoro - Jawatimur

Artikel KASKUS dan AXIS Menggelar Event Jelajah TKP (Tempat Kopdar Pertamax) di Ulang Tahun Kaskus Ke-13 , diterbitkan oleh CFadheli . Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Kawan Mania CMS Semua. CFadheli adalah Mahasiswa yang rada sontoloyo, namun tetap memiliki etika sopan santun.

10 komentar :

Buka Untuk lihat komentar yang masuk:
tomi mengatakan...

wahh besok sabtu-minggu nih mas.. tak coba ikutan ahh..

Anonim mengatakan...

Wow Ada JKT 48 Unyu nyu nyu ... Kaskus Emang Cute Abis ( www.CuteAbis.com )

CFadheli mengatakan...

@tomi iya mas bro. rugi kalau g ikut :D

CFadheli mengatakan...

@Anonim Siap - Siap bawa Atribut nya buat joget :D

Sandi Prayoga mengatakan...

Aku mau ikutan daftar ah

CFadheli mengatakan...

@Sandi Prayoga Silahkan . . . Mari kita ikut meramaikan :)

KaeS mengatakan...

ikut nggak yaaaa? secara sy bukan kaskuser :D

CFadheli mengatakan...

@KaeS menyusup tak apa lah hehe . . ikut andil meramaikan hmmm why not :D

tomi mengatakan...

wahhh pasti kemarin seru banget nih... apalagi ada banyak booth

CFadheli mengatakan...

@tomi iya mas tomi . . sayangnya g bisa ikutan kemarin. :)


Posting Komentar

Peraturan dan Tata Cara Berkomentar di ManiaCMS.web.id

1) Berkomentarlah Secara Sopan dan Tidak Melakukan Spaming
2) Berkomentar Sesuai Dengan Tema Artikel
3) Dilarang Menyertakan Link dalam Komentar
4) Beri Nama Jelas (jangan menggunakan nama Anonim)

 
Copyright © 2012 - 2014. Mania CMS . All Rights Reserved.
About | Contact Us | Privacy Policy | Site map
Family Of Mania PONSEL