Macam – Macam Situs

Best Magazine Themes
>> Macam – Macam Situs

Setelah mengetahui apa itu Pengertian Situs selanjutnya mari kita membahas macam – macam situs. Kawan Mania CMS tentu ingin tahu pengelompokan situs – situs yang bertebaran di dunia maya. Untuk membedakannya tidak terlalu susah, cukup bisa melihat dari konten atau isinya, dari situ kawan semua bisa menggolongkan menjadi kategori statis dan dinamis. Loh apalagi itu website statis dan website dinamis? Udah jangan Tanya dulu, dibawah ini akan saya jelaskan hehe ^_^

Website Statis
Website Statis adalah salah satu bentuk website yang isinya tidak dimaksudkan untuk di update secara berkala, biasanya di maintain secara manual oleh beberapa orang dengan menggunakan beberapa software seperti notepad, dreamwever, Microsoft Frontpage dll. Biasanya ini digunakan untuk membuat website company profile atau profil sebuah perusahaan.

Website Dinamis
Website Dinamis adalah website yang secara berkala informasinya atau kontennya selalu di update, yang mana setiap update informasi ditampung dalam wadah basis data (database). Analoginya kaya gini, ketika webserver menerima permintaan untuk memberikan halaman informasi tertentu, maka halaman tersebut akan secara otomatis mengambil dari media penyimpanan (database) sebagai respon permintan kawan – kawan semua. Contoh paling gampang coba cekidot ke website yang sudah familiar seperti okezone.com , detik.com dll lalu coba perhatikan perubahannya setiap menu di klik maka yang berubah hanya isinya saja sedangkan bingkai yang bagian luar selalu sama.

Okey kawan Mania CMS sudah jelaskah anda mengenai semua yang ada diatas, saya harap anda sekarang sudah mengerti. ^_^ demikian tulisan saya tentang macam – macam situs. Untuk tahu apa sih keuntunganya kita mempunyai sebuah situs. Bisa dilihat artikel saya yang berjudul Keuntungan Mempunyai Website disini. Sekian dan semoga bermanfaat.

Premium Wordpress Themes

Penulis: CFadheli Lokasi: Balen, Bojonegoro - Jawatimur

Artikel Macam – Macam Situs , diterbitkan oleh CFadheli . Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Kawan Mania CMS Semua. CFadheli adalah Mahasiswa yang rada sontoloyo, namun tetap memiliki etika sopan santun.

4 komentar :

Buka Untuk lihat komentar yang masuk:
Dwi Yulianto mengatakan...

kalo blog ane gag ikut keduanya nih..wkwkwkwk
absen malam sob :)

CFadheli mengatakan...

@DWI YULIANTO | THE-XPMenurutmu blog masuk kategori mana? :) kalau menurutku ya dinamis hehe

Nur Yasir mengatakan...

pertamaX agan sharenya. sy baru tahu ada 2 macam site. :)

CFadheli mengatakan...

@Yasir Utomo terimakasih . . . senang bisa saling berbagi :)


Posting Komentar

Peraturan dan Tata Cara Berkomentar di ManiaCMS.web.id

1) Berkomentarlah Secara Sopan dan Tidak Melakukan Spaming
2) Berkomentar Sesuai Dengan Tema Artikel
3) Dilarang Menyertakan Link dalam Komentar
4) Beri Nama Jelas (jangan menggunakan nama Anonim)

 
Copyright © 2012 - 2014. Mania CMS . All Rights Reserved.
About | Contact Us | Privacy Policy | Site map
Family Of Mania PONSEL