Mengenal Oscommerce

Best Magazine Themes
>> Mengenal Oscommerce
osCommerce adalah program opensource e-commerce(perdagangan online) yang digunakan untuk mengelola perbelanja online berbasis web. Oscommerce ini dapat digunakan di berbagai web server yang sudah terinstall PHP dan database MYSQL

Oscommerce ini digunakan secara bebas dibawah lisensi GNU General Public Lisence. Oscommere adalah solusi bagi anda yang berguna untuk membangun usaha bisnis perdagangan dari skala kecil sampai skala besar secara online. 

Oscommerce dikembangkan oleh Harald Ponce de Leon pada tahun 2000. Sebagai salah satu CMS E-Commerce yang tertua, popularitas osCommerce dengan cepat meningkat. Tercatat pada tahun 2008, sudah ada 14.000 situs yang mempergunakan osCommerce sebagai situs belanja online Saat ini.
Nilai Plus dari oScommerce adalah kemudahan dan pemenuhan kebutuhan untuk bisnis online. Beberapa fitur dari osCommerce yang menjadikan osCommerce layak untuk dijadikan situs online shopping adalah kemudahan installasi, jumlah produk dan kategori yang tidak terbatas, dukungan multi-currency, dukungan secure transaction.

Dengan menggunakan SSL (Secure Socket Layer), fungsi dari perhitungan pajak yang lengkap, kemampuan back-up dan restore data, memungkinkan pilihan pengiriman seperti berdasarkan berat, harga atau tujuan serta kompabilitas dengan browser-browser populer. Dan juga file nya tidak terlalu besar , jadi kawan ManiaCMS tak perlu khawatir masalah space hosting . Langsung saja silahkan download oscommerce disini. Selamat mencoba..
Premium Wordpress Themes

Penulis: CFadheli Lokasi: Balen, Bojonegoro - Jawatimur

Artikel Mengenal Oscommerce , diterbitkan oleh CFadheli . Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Kawan Mania CMS Semua. CFadheli adalah Mahasiswa yang rada sontoloyo, namun tetap memiliki etika sopan santun.

2 komentar :

Buka Untuk lihat komentar yang masuk:
Majalengka News mengatakan...

bagus nih infonya, jadi pengen nyoba oscommerce nya

CFadheli mengatakan...

@Majalengka News silahkan dicoba . . gratis g dipungut biaya :D


Posting Komentar

Peraturan dan Tata Cara Berkomentar di ManiaCMS.web.id

1) Berkomentarlah Secara Sopan dan Tidak Melakukan Spaming
2) Berkomentar Sesuai Dengan Tema Artikel
3) Dilarang Menyertakan Link dalam Komentar
4) Beri Nama Jelas (jangan menggunakan nama Anonim)

 
Copyright © 2012 - 2014. Mania CMS . All Rights Reserved.
About | Contact Us | Privacy Policy | Site map
Family Of Mania PONSEL