Pengertian Dari WP E-Commerce

Best Magazine Themes
>> Pengertian Dari WP E-Commerce

Apa kabar sahabat Mania CMS ? Tetap semangat untuk mendalami lebih jauh tentang dunia cms? Hehe kali ini saya akan membahas mengenai sebuah plugin dari wordpress yang dapat kita gunakan untuk membuat sebuah toko online. Salah satu cara membuat toko online adalah dengan menggunakan mesin blog seperti WordPress (WP). kelebihan WP yang bisa diinstall dengan beragam plugin dengan beragam fitur dan fungsi. Dalam hal toko online, ada plugin yang memang ditujukan untuk hal tersebut, yaitu plugin WP-eCommerce.
Instalasi plugin ini terbilang mudah karena hanya dengan mendownload terus mengupload file plugin ke WP Lalu install, Namun bagi anda yang masih awam dengan plugin ini mungkin agak kesulitan tapi jangan khawatir karena di pokok bahasan selanjutnya akan saya jelaskan, dalam plugin ini terdapat beberapa fitur yang terbilang lumayan lengkap, mulai dari input produk, kategori produk, shoping cart, tag produk, dan lain-lain.

Dalam hal ini saya tidak merekomendasikan plugin ini jika sahabat mania cms ingin membuat sebuah online store, karena pada dasarnya wordpress dikususkan untuk membuat sebuah blog/website dinamis. Dan bukan khusus untuk ecommerce. Namun jika teman – teman ingin mencobanya silahkan Download pluginnya disini dan sebelumnya anda telah menginstal cms wordpress.
Premium Wordpress Themes

Penulis: CFadheli Lokasi: Balen, Bojonegoro - Jawatimur

Artikel Pengertian Dari WP E-Commerce , diterbitkan oleh CFadheli . Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Kawan Mania CMS Semua. CFadheli adalah Mahasiswa yang rada sontoloyo, namun tetap memiliki etika sopan santun.

4 komentar :

Buka Untuk lihat komentar yang masuk:
abdina mengatakan...

nyari artikel yg bahas wp commerce lebih detail

CFadheli mengatakan...

@abdina Terimakasih Sebelumnya kawan =) , memang masih bertahap untuk membahas satu persatu . untuk lebih lengkapnya pastikan selalu menyimak ManiaCMS terimakasih :)

alat tulis murah mengatakan...

gan, ga di jelasin juga tutorialnya. saya dah install tapi bingung cara makainya

CFadheli mengatakan...

@alat tulis murah @alat tulis murah iya gan memang masih banyak PR yang perlu dikerjakan dalam memngisi blog ini hehe ... tp sekarang sudah banyak kemudahan dan tak harus pakai WP-Ecommerce karena Template Wordpress Toko Online sudah banyak bertebaran.. dan sistem toko online sudah include ..


Posting Komentar

Peraturan dan Tata Cara Berkomentar di ManiaCMS.web.id

1) Berkomentarlah Secara Sopan dan Tidak Melakukan Spaming
2) Berkomentar Sesuai Dengan Tema Artikel
3) Dilarang Menyertakan Link dalam Komentar
4) Beri Nama Jelas (jangan menggunakan nama Anonim)

 
Copyright © 2012 - 2014. Mania CMS . All Rights Reserved.
About | Contact Us | Privacy Policy | Site map
Family Of Mania PONSEL