Home » keuntungan Situs Website » Keuntungan Mempunyai Website

Keuntungan Mempunyai Website

Best Magazine Themes
>> Keuntungan Mempunyai Website/situs

Artikel ini masih lanjutan dari pengertian situs dan macam – macam situs yang telah saya tulis sebelumnya. Sebenarnya banyak lho keuntungannya, mungkin secara tidak sadar sebenarnya kawan semua sudah memetik apa saja keuntungan mempunyai website/situs. Mungkin dibawah ini tepat sesuai apa yang kawan Mania CMS alami. Kalau tidak ada ya mungkin bisa menambahi.
  • Murah dan fleksibel | Maksudnya situs/website saat ini lebih murah dibandingkan dengan biaya cetak iklan dan dapat diakses dalam waktu yang lama. Perlu diketahui (bukan maksud mengesampingkan) iklan yang dipasang pada surat kabar selain mahal itu Cuma dipasang dalam waktu yang singkat. Berbeda sekali dengan kita menggunakan internet. Pembaca / pengunjung pun tak dibatasi.
  • Tidak terbatas ruang dan waktu | Maksudnya apa ya? Begini situs kawan – kawan itu bisa dikunjungi siapapun, kapanpun dan dimanapun yang penting ada koneksi internetnya.
  • Meningkatkan Kredibilitas (kepercayaan), Begini kalau kita hanya memajang foto – foto ya tidak cukup mas/mbak bro, loh kenapa mas admin? Ya karena menurut orang – orang (menurut mereka lo bukan saya hehe) “Modal Tampang, Dalemnya Tanda Tanya”. Terus gimana dong dong dong? Ya kita bisa memakainya buat pajang prestasi, pamer? Gimana ya hehe biar semua orang itu tahu bahwa kita itu punya kelebihan. Itu juga digunakan untuk perusahaan – perusahaan besar membuat para kolega dan pelanggannya jatuh hati hehe..
  • Komunikasi Interaktif | Untuk mendapatkan keuntungan ini, website bisa kita pasang sebuah widget seperti cbox, shoutbox, oggix dll sebagai komunikasi dua arah yang akan menjembatani komunikasi kawan – kawan dengan pengunjung situs.
  • Media Untuk Penelitian | Kita dapat memasang sebuah bukutamu untuk memberikan kesempatan para pengunjung untuk memberikan komentar dan kritikan serta gagasan untuk mengembangkan situs kawan kawan mendatang, dengan begini kita sama saja sudah melakukan penelitian untuk mengembangkan situs kita kedepannya.
Menurut saya begitu, mungkin kawan kawan Mania CMS ada yang mau menambahkan tentang keuntungan mempunyai website bisa meninggalkan komentar dibawah ini. Semoga bermanfaat. ^_^
Premium Wordpress Themes

Penulis: CFadheli Lokasi: Balen, Bojonegoro - Jawatimur

Artikel Keuntungan Mempunyai Website , diterbitkan oleh CFadheli . Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Kawan Mania CMS Semua. CFadheli adalah Mahasiswa yang rada sontoloyo, namun tetap memiliki etika sopan santun.

8 komentar :

Buka Untuk lihat komentar yang masuk:
Farhan Fauzan mengatakan...

sip bang...punya situs emang okey banget pokoknya...jadi PEDE pokoknya...hehehe

Rino Safrizal mengatakan...

Ulasannya menarik sob, kalau saya pribadi belum siap ne sob harus hilang pagerank dan alexa rank kalau harus ganti domain gratis ke berbayar.
terima kasih sobat.

CFadheli mengatakan...

@Kang Farhan Tentunya begitu, karena kita dapat berkreasi, ber ekspresi sesuka kita, sekreatif kita. lebih bagus kita menulis kan segala uneg - uneg di web / blog pribadi dari pada hanya mempost status di fb maupun twitter, karena tak akan mendapat solusi, beda dg web, kita bahkan bisa mendapatkan sebuah solusi dari temen2 pengunjung. itu menurutku :)

CFadheli mengatakan...

@Rino Safrizal Maksudnya gmn bang? kug nyambung domain domain juga hehe, tp terimakasih atas partisipasinya :)

Unknown mengatakan...

Selamat dech,,, anda sudah masuk kriteria sepert yg anda tulis, tinggal sedikit sentuhan untuk blog ini agar traffic pengunjung membanjiri blog ini,,,,

wilujeng ngeblog
http://www.sakahayang.com/

CFadheli mengatakan...

@Kang Asep bener kang, ini juga template baru kelar. tinggal optimasi dari awal . terimakasih kang :)

Putra mengatakan...

bner juga sih, tpi saya gak tahu cara buat web gmn?? :(

CFadheli mengatakan...

@Alam Perwira Mulai dari yang terkecil dahulu, blog juga semacam web, yang jelas konten / isi nya menarik . semangat :)


Posting Komentar

Peraturan dan Tata Cara Berkomentar di ManiaCMS.web.id

1) Berkomentarlah Secara Sopan dan Tidak Melakukan Spaming
2) Berkomentar Sesuai Dengan Tema Artikel
3) Dilarang Menyertakan Link dalam Komentar
4) Beri Nama Jelas (jangan menggunakan nama Anonim)

 
Copyright © 2012 - 2014. Mania CMS . All Rights Reserved.
About | Contact Us | Privacy Policy | Site map
Family Of Mania PONSEL