Mengenal Search Engine Optimization - SEO

Best Magazine Themes
>> Mengenal Search Engine Optimization - SEO

Search Engine Optimization atau lebih dikenal dengan SEO Merupakan serangkaian proses yang dilakukan secara sistematis yang bertujuan untuk meningkatkan volume dan kualitas traffic dari Search Engine atau mesin pencari menuju alamat situs web tertentu dengan memanfaatkan mekanisme kerja alami algoritma mesin pencari tersebut.

Tujuannya apa sih mas penulis? Yap pertanyaan yang bagus kawan ManiaCMS . . Tujuan utama dari SEO adalah menempatkan suatu alamat situs web pada posisi paling atas (paling tidak ya pada halaman pertama) hasil pencarian berdasarkan Kata kunci tertentu. Logisnya kaya gini, alamat yang menempati posisi teratas hasil pencarian memiliki peluang lebih besar untuk mendapatkan kunjungan . ^_^ 

Nah sejalan dengan makin berkembangnya pemanfaatan web sebagai media bisnis, kebutuhan atas layanan SEO juga meningkat. Seperti penulis lihat di dunia jagat maya itu sendiri banyak sekali bertebaran jasa – jasa untuk meningkatkan kualitas pencarian suatu website di mesin pencari (langsung kaya mendadak heahe . . )

Berada posisi paling atas hasil pencarian akan meningkatkan peluang sebuah perusahaan atau pemasaran berbasis online untuk mendapatkan pelanggan baru. Pemanfaatan ini dimanfaatkan sejumlah pihak guna menawarkan layanan optimasi Search Engine bagi perusahaan yang bergerak dibidang berdagangan elektronik yang biasa kita sebut e-commerce.

Demikian ulasan Mengenal Search Engine Optimization - SEO , So sekarang kawan ManiaCMS sedikit ada pencerahan kan? Semoga cerah kalau belum cerah bias di sorot pakai lampu. Nanti akan cerah hehe . . sekian dan sukses untuk kamu semua .
Premium Wordpress Themes

Penulis: CFadheli Lokasi: Balen, Bojonegoro - Jawatimur

Artikel Mengenal Search Engine Optimization - SEO , diterbitkan oleh CFadheli . Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Kawan Mania CMS Semua. CFadheli adalah Mahasiswa yang rada sontoloyo, namun tetap memiliki etika sopan santun.

10 komentar :

Buka Untuk lihat komentar yang masuk:
ab mengatakan...

Mau Minta Ajarin Om CMS MANia ahh.. Privat SEO

CFadheli mengatakan...

@Abid bakol tahu Sama halnya seperti anda kawan, saya pun juga masih belajar . . sama - sama berbagi lebih baik :)

Creativoltz mengatakan...

Makasi banyak sob infonya...

CFadheli mengatakan...

@Creativoltz terimakasih kembali kawan . . :)

Black2Share mengatakan...

makasi sob dah berbagi pengetahuan...

CFadheli mengatakan...

@Black2Share sama - sama . . terimakasih tetep setia mengikuti tutorial2 terbaru . .

Napitoe mengatakan...

wah, bagus nih gan., tapi saya masih belajar dan terus belajar mengasa tentang SEO ini. menurut saya masih sulit menggapainya gan. mantap dah para master2 SEO

CFadheli mengatakan...

@Napitoe ya tetep semangat dan jangan menyerah, kuncinya fokus dan sungguh2 . . termasuk saya yg masih newbe ini ^_^

AYAHE MELA mengatakan...

Ulasan yang sangat bermanfaat Sob. Walau secara teoritis sepertinya mudah, tapi pada kenyataannya untuk mengimplementasikan banyak sekali hal yang perlu diperhatikan dalam SEO.

Oh ya, btw salam kenal dan salam berbagi.

CFadheli mengatakan...

@AYAHE MELA Memang untuk teoritis terlihat mudah . . tinggal implementasinya yang perlu dipelajari . . karena memang banyak sekali teknik - teknik dalam bermain SEO .


Posting Komentar

Peraturan dan Tata Cara Berkomentar di ManiaCMS.web.id

1) Berkomentarlah Secara Sopan dan Tidak Melakukan Spaming
2) Berkomentar Sesuai Dengan Tema Artikel
3) Dilarang Menyertakan Link dalam Komentar
4) Beri Nama Jelas (jangan menggunakan nama Anonim)

 
Copyright © 2012 - 2014. Mania CMS . All Rights Reserved.
About | Contact Us | Privacy Policy | Site map
Family Of Mania PONSEL