Home » Catatan » Because It’s Me VAIO E14P Powerful & Energetic

Because It’s Me VAIO E14P Powerful & Energetic

Best Magazine Themes
BecauseIt’s Me VAIO E14P Powerful & Energetic

Pribadi yang selalu ingin tahu dan berusaha sejak dulu telah menancap dalam diri ini. Entah melihat sesuatu hal yang baru dan di anggap tabu selalu menyitaku untuk berusaha mencari tahu dan pada akhirnya bisa aku terapkan. Yah It’s Me . Seorang yang tak mengenal menyerah. yang selalu ngotot dalam arti berusaha keras untuk mendapatkan hal yang baik dan berguna / bermanfaat bagi dirinya maupun orang lain.

Dengan Background seorang mahasiswa IT pemula yang belum banyak ilmu ini pasti semua orang berpandangan bahwa diriku memiliki sebuah perangkat yang menurut mereka sebuah hal yang luar biasa. Seperti halnya Komputer PC lengkap dengan berbagai alat penunjangnya, LAPTOP, TABLET, SMARTPHONE dan lain – lain. PERCAYA ATAU TIDAK BAHWA SAYA TAK MEMILIKI ITU SEMUA, hanya mengandalkan Laptop seorang kakak yang tak begitu sering diriku menggunakannya. Karena sering sekali digunakan oleh sang kakak untuk menyelesaikan pekerjaan. Memang bertabrakan sekali dengan backgroud seorang Mahasiswa IT Namun dengan segala keterbatasan tersebut menjadikan lecut semangat yang luar biasa dalam diri ini. Powerful and spirit of study. Yah I Can do it..!!

Aku Terus berusaha untuk menjadi yang terbaik. dengan menebarkan sayap jaringan pertemanan. pernah ku dengar kutipan "jika ingin sukses, carilah teman sebanyaknya" dan dengan orang - orang inilah aku mendapatkan energi itu.


Foto : Aku Bersama Komunitas Blogger Bojonegoro

Dengan hadirnya Sony VAIO E 14P Powerful & Energetic membuatku berfikir dan merenung sejenak. Yaa . . ini yang aku cari, inilah perangkat yang dapat menemani serta membantuku dalam hal pengembangan diri dalam penbelajaran yang selalu menuntut Coding serta Networking. Dibanding dengan beberapa produk lain yang sejenis, Sony VAIO E 14P adalah yang terbaik. Sesuai dengan pribadiku yang Strong, Powerful, energetic, lincah serta tak mengenal kata menyerah.



Powerful & Energetic

Dengan berbagai macam kekurangan yang ada tak membuatku patah semangat, aktif mengikuti pembelajaran kampus dengan disiplin dan semangat. Mengerjakan berbagai project dengan cekatan guna menumbuhkan Good Personality.  Dituntut untuk menghasilkan sebuah Final Project yang is the best mengharuskanku berlama – lama di depan layar komputer Walau hanya bermodalkan Laptop sang Kakak. Maka perlu dibutuhkan sebuah perangkat yang mampu dan kuat untuk selalu ON tanpa kendala.


Ya semua ada di Sony VAIO E 14P Powerful & Energetic , dengan ukuran layar 14 inci dengan resolusi 1366×768 dan berjalan dengan Intel Core i3 2550M processor, laptop ini juga dilengkapi dengan 4GB RAM dan pilihan antara AMD Radeon HD 7670M atau Intel HD Graphics 3000 dan juga battery life 7 jam.

Melihat spesifikasi di atas sudah bisa dibayangkan bahwa perangkat ini sangat luar biasa. Tangguh serta Energic. Cocok sekali untuk penunjang segala aktifitasku dalam mengarungi pencarian ilmu.


User Interface Very Amazing

Perpaduan Warna Hitam dan merah melambangkan dari suatu keberanian. Kuat, tangguh nan elegan. Para Desainer VAIO nampaknya tahu bahwa dengan mengkombinasikan warna yang luar biasa ini mampu menerjemahkan makna dari sang penggunanya. Dan tentunya dengan ukuran layar 14 inci mampu membuat mata pengguna akan selalu nyaman karena para perancang telah membuat yang terbaik bagi pengguna. Wow amazing . . . !!


Dengan hadirnya Sony VAIO E 14P Powerful & Energetic ditangan pastinya akan memudahkan segala aktifitasku yang notabennya adalah seorang mahasiswa. Karena sesuai prinsip yang telah ku pegang selama ini “Sesuatu Yang Membuat Kita Sukses Berawal Dari Sesuatu Yang Kita Senangi, serta kerja keras adalah kuncinya” and I believe it . . !!

Tulisan ini diikutsertakan dalam kontes blog SONY VAIO “Because It’s Me – Express YourVAIO Personality” oleh Sony Indonesia dan Femaledaily
Premium Wordpress Themes

Penulis: CFadheli Lokasi: Balen, Bojonegoro - Jawatimur

Artikel Because It’s Me VAIO E14P Powerful & Energetic , diterbitkan oleh CFadheli . Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Kawan Mania CMS Semua. CFadheli adalah Mahasiswa yang rada sontoloyo, namun tetap memiliki etika sopan santun.

0 komentar :

Buka Untuk lihat komentar yang masuk:

Posting Komentar

Peraturan dan Tata Cara Berkomentar di ManiaCMS.web.id

1) Berkomentarlah Secara Sopan dan Tidak Melakukan Spaming
2) Berkomentar Sesuai Dengan Tema Artikel
3) Dilarang Menyertakan Link dalam Komentar
4) Beri Nama Jelas (jangan menggunakan nama Anonim)

 
Copyright © 2012 - 2014. Mania CMS . All Rights Reserved.
About | Contact Us | Privacy Policy | Site map
Family Of Mania PONSEL