Home » plugin Search Engine Optimization Wordpress » SEO Yoast, Plugin Untuk Optimasi SEO Wordpress

SEO Yoast, Plugin Untuk Optimasi SEO Wordpress

Best Magazine Themes

Alhamdulilah bisa menulis dan berbagi kembali, setelah hampir 2 minggu tidak posting akhirnya bisa juga (akses internet lancar) hehe.. karena kesibukan di dunia nyata memang sangat menyita tenaga dan fikiran, terlebih tugas kampus yang membludak banyak sekali, maklum lah mau UTS hehe..

Oke langsung saja pak, om, mas, mbak, tante, brow . . kali ini penulis ingin berbagi kembali mengenai beberapa Plugin Optimasi SEO Untuk Wordpress. Kebanyakan temen-temen memilih yang namanya Plugin All SEO Pack sebagai optimasi situs/blog berbasis CMS Wordpress. Perlu temen-temen tahu plugin untuk Optimasi SEO Wordpress tidak hanya itu saja, salah satunya Plugin SEO Yoast.
SEO Yoast memiliki berbagai fitur yang tidak dimiliki oleh plugin lain. Diantaranya ialah adanya integrasi sitemap yang dapat di tambahkan pada Google Webmaster, dan juga memiliki fitur Preview tampilan dalam mesin pencari. Serta memiliki indikator seberapa kuat artikel kawan dalam pertarungan di mesin pencari.
Preview SEO Yoast

SEO Xml Sitemap
Analysis

Saya pun memakai plugin ini untuk situs maniaponsel.com dan hasilnya lumayan. Hehe . . saya sangat merekomendasi penggunaan plugin ini. Karena dapat memudahkan kita dalam hal Optimasi SEO Pada Wordpress. Saat menulis ini Versi Plugin SEO Yoast ialah V.1.2.8.7. Langsung di coba saja. Untuk mengunduh Plugin SEO Yoast dapat di Klik Link Ini.

Demikian dulu, semoga tulisan ini bermanfaat untuk temen-temen. Good luck.
Premium Wordpress Themes

Penulis: CFadheli Lokasi: Balen, Bojonegoro - Jawatimur

Artikel SEO Yoast, Plugin Untuk Optimasi SEO Wordpress , diterbitkan oleh CFadheli . Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Kawan Mania CMS Semua. CFadheli adalah Mahasiswa yang rada sontoloyo, namun tetap memiliki etika sopan santun.

6 komentar :

Buka Untuk lihat komentar yang masuk:
triawan gomez mengatakan...

ada review cara settinggnya gak gan? trus plugin tersebut disandingkan dengan plugin seo apa aja? kebetulan saya juga pake punyae yoast juga... tengkyu

CFadheli mengatakan...

@triawan gomez menyusul gan hehe . . :D kalau saya cukup plugin itu saja. hasilnya sudah lumayan bagus kok. tinggal optimasi di dalam situs. :)

Ilmu Komunikasi mengatakan...

agak rumit mas setting yoast, saya pake setting bawaannya ..

CFadheli mengatakan...

@Ilmu Komunikasi mungkin butuh penyesuaian saja sob. lama - lama juga terbiasa dan tahu. salam kenal

Wahyu Eka Prasetiyarini mengatakan...

info yang sangat menarik, tapi kenapa bapak sendiri tidak menggunakan wordpress? tapi malah menggunakan blogger hmmmm aneh hehehe peace :)

CFadheli mengatakan...

@Wahyu Eka Prasetiyarini Terimakasih sebelumnya .. iya untuk sharing2 memang saya pake blogger.. saya juga punya yg pake wp. ada di maniaponsel.com cuma hostingnya udah kooid alias udah matii .. malas memperpanjang dah #eh :D


Posting Komentar

Peraturan dan Tata Cara Berkomentar di ManiaCMS.web.id

1) Berkomentarlah Secara Sopan dan Tidak Melakukan Spaming
2) Berkomentar Sesuai Dengan Tema Artikel
3) Dilarang Menyertakan Link dalam Komentar
4) Beri Nama Jelas (jangan menggunakan nama Anonim)

 
Copyright © 2012 - 2014. Mania CMS . All Rights Reserved.
About | Contact Us | Privacy Policy | Site map
Family Of Mania PONSEL