Home » Catatan Telkom » Menikmati Akses Internet Cepat Menggunakan WiFi ID Telkom Speedy dari Telkom Indonesia dalam Event Asean Blogger Festival Indonesia 2013

Menikmati Akses Internet Cepat Menggunakan WiFi ID Telkom Speedy dari Telkom Indonesia dalam Event Asean Blogger Festival Indonesia 2013

Best Magazine Themes
Menikmati Akses Internet Cepat Menggunakan WiFi ID Telkom Speedy dari Telkom Indonesia dalam Event Asean Blogger Festival Indonesia 2013, Asean Blogger Festival Indonesia 2013 telah sukses terselenggara di kota solo tepatnya pada tanggal 09 - 12 Mei 2013. Ya ini kali pertama saya mengikuti event sekelas ASEAN. Dan ini memang menjadi sebuah batu loncatan yang baik dalam menyedot ilmu – ilmu yang ada dan tentunya menambah koneksi teman – teman baru.
 
Dengan event sebesar ASEAN pastinya menambah daya tarik semua kalangan untuk mengikutinya, terlebih bahwasannya peserta seluruh Indonesia hanya dibatasi beberapa blogger saja. Dan sangat bersyukur sekali saya ikut andil dalam acara tersebut bersama kawan – kawan Komunitas Blogger Bojonegoro yaitu saya sendiri, Elvira, kakdidik, dedexz, fauns, aryv, vera dan mbak lely yang berangkat ke kota solo bersamaan dengan rombongan dari jawa timur lainnya.
Prajurit Keraton Memampang Banner Komunitas Blogger Bojonegoro
Ada kejadian unik yang akan saya ceritakan disini dan mungkin ini yang membuat saya terkesan. Saat semua tiba di Kusuma Sahid Prince Hotel. Hal yang pertama kali dilakukan adalah turun dari bus (ya iyalah..) ok serius, Pertama kali yakni registrasi ulang untuk pembagian kamar, saat melakukan registrasi peserta diberi semacam voucher, terbesit dalam fikiran nah untuk apa voucher ini? Setelah dijelaskan mbak mbak yang menjaga lapak Telkom Speedy yaa agak kurang paham soalnya pendengaran agak kurang beres, bukan karena si telinganya yang sangat error namun karena suasana saat itu ramai sekali (alesan). Ditambah lagi raut muka yang kumus – kumus (lecek, berminyak, awut – awutan entah dengan istilah apa yang musti dipakai untuk menggambarkan saat itu #hikss) yang sangat tidak memungkinkan layak untuk dipandang. ingin segera rasanya langsung melakukan perawatan wajah, namun cowok gpp ya pake kaya ginian?


okelah lanjut, Namun rasa penasaran itu sedikit terjawab karena dalam voucher tersebut terdapat keterangan bahwa ini namanya Speedy Instan Card. hmm oke .. Karena badan ini telah lelah karena perjalanan yang panjang muter - muter dari Bojonegoro – Surabaya – Solo, langsung saja saya masukin tuh Speedy Instan Card kedalam tas kecil, tepatnya dapat 3 Speedy Instan Card harian isinya tiap voucher 5 ribu, 1 voucher dapat digunakan 1 hari, jadi dapat dimanfaatkan para peserta selama 3 hari acara ASEAN Blogger Festival Indonesia 2013.
Penampakan Speedy Instan Card
Oke Setelah bertanya – Tanya kepada peserta lain akhirnya dapat pencerahan juga apa itu WiFi ID dan keuntungan apa saja kalau memakai Produk terbaru dari Telkom Indonesia ini. Indonesia WiFi merupakan jaringan akses wireless broadband yang menjadi media untuk menikmati layanan internet berkecepatan tinggi serta berbagai layanan multimedia lainnya. Nah bener gak tuh?? Makanya langsung deh nyoba dengan bermodalkan Speedy Instan Card yang dikasih sewaktu registrasi..


Terus – terus hasilnya bagaimana? Sebentar – sebentar saya terawang terlebih dahulu.. dummm dummm .. naaaahh bro ternyata .. saat nyoba buat nonton video di youtube berkali – kali hasilnya tidak mengecewakan, tidak mengecewakan dalam artian tidak adanya buffering yang mengganggu dalam menikmati tayangan di youtube. kalau boleh diperumpamakan itu terdapat jalan raya yang jika jalan tersebut sepi pastinya lancar, namun bagaimana jalanan tersebut padat / ramai? Pastinya anda tahu sendiri kan.. begitu pula dengan jaringan WiFi biasa. nah Telkom Speedy nampaknya melihat hal tersebut. Dengan adanya WiFi ID ibarat kata adalah jalan Tol yang sangat lancar tanpa adanya macet.. inovasi yang bagus yang dilakukan Telkom Indonesia dalam membenahi pelayanan. Semoga kedepannya akan lebih baik lagi.
Saat Lagi Nyoba Make Speedy Instan Card di Tengah Acara Asean Blogger 2013
Setelah Mencoba dan melihat hasilnya, kemanapun saat acara ASEAN Blogger Festival 2013 berlangsung, ni voucher sangat membantu sekali dalam hal konektifitas dan akhirnya di pake terus.. sampai penuh perjuangan lho nyari colokan listrik karena gak punya powerbank, tak apalah walau musti nyari colokan dikolong meja makanan hanya untuk bisa tetep online dan eksis di dunia maya.. joss..

Nyari Colokan Listrik Biar Tetep Online

Selain cepat dalam hal koneksi tentunya karena memang mudah digunakan. Tinggal menghubungkan ke jaringan, buka browser, nanti akan diarahin untuk memasukkan username serta password yang tertera pada voucher. Lalu pake daah. Itulah pengalaman saya merasakan akses internet WiFi ID Speedy Instan dari Telkom Indonesia dalam acara ASEAN Blogger Festival Indonesia 2013. Dan saat pulang saya masih membawa sisa Speedy Instan Card yang akan saya berikan ke salah satu sahabat untuk ikut mencobanya. Salam #ABFI2013. 


Premium Wordpress Themes

Penulis: CFadheli Lokasi: Balen, Bojonegoro - Jawatimur

Artikel Menikmati Akses Internet Cepat Menggunakan WiFi ID Telkom Speedy dari Telkom Indonesia dalam Event Asean Blogger Festival Indonesia 2013 , diterbitkan oleh CFadheli . Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Kawan Mania CMS Semua. CFadheli adalah Mahasiswa yang rada sontoloyo, namun tetap memiliki etika sopan santun.

8 komentar :

Buka Untuk lihat komentar yang masuk:
Unknown mengatakan...

oalah nyari colokan ternyata

CFadheli mengatakan...

@Elvira Sukandar Sampai ikut ngerepoti mbak - mbak nya yg lagi nyiapin makanan :D .. cuek aja .. kondisi baterai low .. hehe

Evi Sri Rezeki mengatakan...

Saya juga masih nyisa satu voucher. Nanti mau dipakai buat di Bandung aja :D

CFadheli mengatakan...

@Evi Sri Rezeki wah mbak evi mampir ni .. salam hormat .. :D

Unknown mengatakan...

artikelnya menarik sekali,.. ditunggu kunjungan baliknya di blog saya "Rangkuman Liputan ABFI Di Solo 9-12 Mei 2013" lengkap gan + gambar dan video :D

terimakasih,..

Una mengatakan...

Semoga menang ya lombanya :D

CFadheli mengatakan...

@Gunawan Warsito sama - sama mas gun .. salam kenal yaa ..

CFadheli mengatakan...

@Untje van Wiebs Amieenn .. terimakasih doanya yaa .. :)


Posting Komentar

Peraturan dan Tata Cara Berkomentar di ManiaCMS.web.id

1) Berkomentarlah Secara Sopan dan Tidak Melakukan Spaming
2) Berkomentar Sesuai Dengan Tema Artikel
3) Dilarang Menyertakan Link dalam Komentar
4) Beri Nama Jelas (jangan menggunakan nama Anonim)

 
Copyright © 2012 - 2014. Mania CMS . All Rights Reserved.
About | Contact Us | Privacy Policy | Site map
Family Of Mania PONSEL