Home » Magazine Wordpress template Template Wordpress » Download Kapro Magazine Wordpress Theme, Template Magazine Proffesional

Download Kapro Magazine Wordpress Theme, Template Magazine Proffesional

Best Magazine Themes
Download Kapro Magazine Wordpress Theme, Template Magazine ProffesionalSaat ini media internet sudah berkembang ramai, dan situs berita banyak bertebaran di mana – mana, nah bagi kamu yang ingin membuat sebuah portal berita dan tentunya portal tersebut harus terlihat proffesional dengan desain yang proffesional juga, Kapro Magazine Wordpress Theme.


Kapro merupakan template majalah WordPress untuk situs web koran, Bisnis & situs Berita Umum. Template ini Dibangun menggunakan CSS3 dan HTML5 responsif dengan ciamik serta kaya fitur di dalam tema ini. Kapro Theme memiliki semua hal yang website majalah profesional butuhkan.

Dan berikut fitur – fitur unggulan dalam Kapro Theme :

  • Slide yang Mantap..

Slide terlihat mengagumkan. Kamu bisa mengatur slider melalui panel admin. Pengaturan yang Fleksibel, bisa diatur on / off untuk mengaktifkan dan menonaktifkan fitur ini.
  • Rich snippet SEO
Dengan potongan data yang kaya akan disorot dalam mesin pencari google dan memungkinkan kamu memenangkan kompetisi bagi pengunjung di mesin pencari.
  • Native thumbnail
Powerfull, loading cepat dan ringan pada server serta keamanan yang lebih baik.
  • Facebook comment
Kapro theme di lengkapi dengan Facebook Comment, pengaturan yang fleksibel, kamu bisa menonaktifkan dan mengaktifkan fitur ini, dengan tema ini kamu bisa memakai hanya facebook komentar, komentar standar atau menggunakan keduanya.
  • CSS3 + HTML5 = Responsif
menggunakan tema kerangka bootstrap sehingga tema kita sepenuhnya responsif, mengoptimalkan di ipad, iphone dan ponsel lainnya. Ini adalah salah satu alasan mengapa musti punya tema ini.

Demo : Klik Disini
Download : Klik Disini

Premium Wordpress Themes

Penulis: CFadheli Lokasi: Balen, Bojonegoro - Jawatimur

Artikel Download Kapro Magazine Wordpress Theme, Template Magazine Proffesional , diterbitkan oleh CFadheli . Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Kawan Mania CMS Semua. CFadheli adalah Mahasiswa yang rada sontoloyo, namun tetap memiliki etika sopan santun.

0 komentar :

Buka Untuk lihat komentar yang masuk:

Posting Komentar

Peraturan dan Tata Cara Berkomentar di ManiaCMS.web.id

1) Berkomentarlah Secara Sopan dan Tidak Melakukan Spaming
2) Berkomentar Sesuai Dengan Tema Artikel
3) Dilarang Menyertakan Link dalam Komentar
4) Beri Nama Jelas (jangan menggunakan nama Anonim)

 
Copyright © 2012 - 2014. Mania CMS . All Rights Reserved.
About | Contact Us | Privacy Policy | Site map
Family Of Mania PONSEL