Home » template Template Toko Online Template Wordpress » Okestore Theme, Template Toko Online Wordpress Powerfull

Okestore Theme, Template Toko Online Wordpress Powerfull

Best Magazine Themes
Okestore Theme, Template Toko Online Wordpress Powerfull. Lama juga tak menyapa kawan Mania CMS jadi rindu hehe .. kali ini saya masih membahas mengenai Template Toko Online Wordpress, sebelumnya saya juga pernah membahas mengenai Template Toko Online Wordpress Keren 2013. Oke lanjut. Template Toko Online yang akan saya bahas ini bernama Okestore Theme. Okestore Theme ini merupakan produk unggulan baru dari Oketheme. Tampilannya yang lebih elegan membuat Template ini patut anda pakai yang menginginkan tampilan toko online yang profesional.

Okestore Theme
OkeStore Theme merupakan template toko online wordpress yang memiliki desain yang profesional dan elegan. Dengan fitur-fitur yang lengkap template ini akan membuat website toko online kamu semakin POWERFUL!. Okestore Theme hadir dengan versi 1.0 yang memiliki beberapa keunggulan diantaranya:
  • Template Website Toko Online
Okestore Theme didesain khusus untuk website toko online. Wordpress merupakan CMS terbaik saat ini, sangat sempurna apabila dikombinasi dengan template OkeStore Theme. Menjadikan website toko online kawan semua disukai mesin pencari dan memiliki desain yang menarik.
  • Sistem Belanja Simpel
Okestore Theme memiliki fitur keranjang belanja yang memudahkan customer toko ketika berbelanja di website toko online kamu. Orderan customer akan secara otomatis terkirim ke email Anda yang kemudian dapat kamu teruskan untuk bertransaksi lebih lanjut.
  • SEO Friendly
OkeStore Theme dilengkapi dengan teknik SEO dasar seperti H1 H2 H3 dan breadcrumb yang biasanya sering dibutuhkan oleh banyak orang agar websitenya disukai oleh mesin pencari seperti Google, Bing dsb. kamu juga masih bisa pakai plugin SEO untuk Wordpress yang banyak tersedia di internet.
  • Desain Profesional & Responsive
OkeStore Theme memiliki desain elegan dan mudah untuk dimodifikasi. kamu bisa merubah warna desain sesuka Anda (unlimited color). Responsive layout, website toko online kamu tetap profesional ketika dibuka dari tablet atau gadget layar mini lainnya. Test Responsive
  • Easy Theme Options
Template ini sudah dilengkapi dengan theme options, yaitu panel khusus untuk settingan template dimana kamu bisa dengan mudah mengatur tampilan dan pengaturan lainnya mengenai template ini. Jangan khawatir, pengaturan template didesain sangat rapi agar tidak menyulitkan pengguna template ini.
  • Tutorial
Okestore Theme Dilengkapi dengan tutorial berupa PDF lengkap bergambar yang akan membantu kamu dalam memakai template ini.

SCREENSHOT
List Produk

Kemudahan dalam Berbelanja

Upload Produk Mudah

Setting Okestore Theme

Jika penasaran langsung lihat live demo nya saja di link di bawah ini.. oke semoga sukses bisnis nya .. salam

DEMO : Disini
DOWNLOAD : Disini


Premium Wordpress Themes

Penulis: CFadheli Lokasi: Balen, Bojonegoro - Jawatimur

Artikel Okestore Theme, Template Toko Online Wordpress Powerfull , diterbitkan oleh CFadheli . Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Kawan Mania CMS Semua. CFadheli adalah Mahasiswa yang rada sontoloyo, namun tetap memiliki etika sopan santun.

0 komentar :

Buka Untuk lihat komentar yang masuk:

Posting Komentar

Peraturan dan Tata Cara Berkomentar di ManiaCMS.web.id

1) Berkomentarlah Secara Sopan dan Tidak Melakukan Spaming
2) Berkomentar Sesuai Dengan Tema Artikel
3) Dilarang Menyertakan Link dalam Komentar
4) Beri Nama Jelas (jangan menggunakan nama Anonim)

 
Copyright © 2012 - 2014. Mania CMS . All Rights Reserved.
About | Contact Us | Privacy Policy | Site map
Family Of Mania PONSEL