Mengenal CMS SilverStrip

Best Magazine Themes
>> Mengenal CMS SilverStrip

Kali ini saya akan mencoba menjelaskan mengenai CMS SilverStripe, hampir sama juga dengan CMS yang lain yang pernah saya bahas sebelumnya Bisa anda lihat Disini, Disini dan juga Disini, namun kali ini saya ingin menjelaskan lebis spesifik mengenai CMS ini.

SilverStripe adalah sistem manajemen konten sumber bebas dan terbuka (CMS OpenSource) untuk menciptakan dan memelihara website. Hal Ini memberikan keluaran dari panel berbasis web kotak administrasi yang memungkinkan pengguna untuk membuat modifikasi pada bagian-bagian situs web, yang mencakup situs web editor WYSIWYG. Inti dari SilverStripe CMS adalah Sapphire, Web PHP kerangka aplikasi.

SilverStripe dirilis di bawah Lisensi BSD. Sebuah demonstrasi online dari CMS tersedia sebagai video dan sebagai demo interaktif. Dokumentasi yang tersedia untuk pengguna CMS dan pengembang website.

Inti dari SilverStripe bernama Sapphire. Sapphire menyediakan pengembangan situs kerangka untuk membangun dan memperluas website didasarkan pada teknik pemrograman modern termasuk model-view controller (MVC seperti, model tersebut tidak mencakup kemampuan untuk memberitahu pandangan update ) pola dan objek-relasional mapper.

SilverStripe menghasilkan markup menggunakan bahasa template kustom berdasarkan HTML yang menawarkan penampung sederhana dan logika kondisional. SilverStripe dapat dikembangkan melalui modul, widget, tema, kustomisasi kode, dan ModelAdmin.

Agak pusing ya bacanya ^.^ jadi bila anda ingin tahu lebih jelasnya silahkan dicoba, Download File SilverStripe Disini. Selamat Mencoba
Premium Wordpress Themes

Penulis: CFadheli Lokasi: Balen, Bojonegoro - Jawatimur

Artikel Mengenal CMS SilverStrip , diterbitkan oleh CFadheli . Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Kawan Mania CMS Semua. CFadheli adalah Mahasiswa yang rada sontoloyo, namun tetap memiliki etika sopan santun.

0 komentar :

Buka Untuk lihat komentar yang masuk:

Posting Komentar

Peraturan dan Tata Cara Berkomentar di ManiaCMS.web.id

1) Berkomentarlah Secara Sopan dan Tidak Melakukan Spaming
2) Berkomentar Sesuai Dengan Tema Artikel
3) Dilarang Menyertakan Link dalam Komentar
4) Beri Nama Jelas (jangan menggunakan nama Anonim)

 
Copyright © 2012 - 2014. Mania CMS . All Rights Reserved.
About | Contact Us | Privacy Policy | Site map
Family Of Mania PONSEL