Home » 000webhost Apa Itu hosting » 000webhost, Hosting Gratis Cocok Untuk Pemula

000webhost, Hosting Gratis Cocok Untuk Pemula

Best Magazine Themes
000webhost, Hosting Gratis Cocok Untuk Pemula, Alhamdulilah akhirnya dapat menulis kembali di blog kesayangan ini hehe.. pembahasan kali ini ringan – ringan saja, soalnya kemarin membuat sebuah tutorial namun sangat disayangkan si merah (laptop saya) sedang sakit dan masih dalam tahap penyembuhan (service) #hiks . . Pembahasan kali ini mengenai Hosting gratisan. Siapa lagi kalau bukan 000webhost. Hosting Gratis memang banyak bertebaran, namun saya lebih sering menggunakan host ini untuk uji coba (dulu awal belajarnya memang pake ini :D).

000webhost menurut saya cukup mumpuni untuk sekelas Hosting Gratisan, karena fitur yang diberikan memang lumayan bagus. Selain hosting gratis, nantinya setelah anda terdaftar menjadi member, makan anda akan juga mendapatkan subdomain default secara gratis pula.

Namun ada yang sangat disayangkan yaitu munculnya iklan POP UP setiap kita membuka hasil web kita yang telah kita upload disana. Yaa namanya juga gratisan, kalau mau tanpa ada embel – embel seperti itu ya mending sewa hosting sendiri. dan pastinya mempertimbangkan juga bagaimana Memilih Hosting Yang Baik. Tapi tak apalah namanya juga digunakan untuk sarana belajar dan sebelum menginjakkan kaki untuk sewa server sendiri hehe ..  untuk ingin mencobanya langsung saja meluncur di 000webhost.com

Semoga ulasan ini dapat bermanfaat untuk mas/mbak bradher semua sebelum menentukan pilihan dalam menyewa server sendiri yang lebih mantep.. sekian dari saya dan salam …
Premium Wordpress Themes

Penulis: CFadheli Lokasi: Balen, Bojonegoro - Jawatimur

Artikel 000webhost, Hosting Gratis Cocok Untuk Pemula , diterbitkan oleh CFadheli . Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Kawan Mania CMS Semua. CFadheli adalah Mahasiswa yang rada sontoloyo, namun tetap memiliki etika sopan santun.

0 komentar :

Buka Untuk lihat komentar yang masuk:

Posting Komentar

Peraturan dan Tata Cara Berkomentar di ManiaCMS.web.id

1) Berkomentarlah Secara Sopan dan Tidak Melakukan Spaming
2) Berkomentar Sesuai Dengan Tema Artikel
3) Dilarang Menyertakan Link dalam Komentar
4) Beri Nama Jelas (jangan menggunakan nama Anonim)

 
Copyright © 2012 - 2014. Mania CMS . All Rights Reserved.
About | Contact Us | Privacy Policy | Site map
Family Of Mania PONSEL