Home » » Agen Properti Theme, Template Property Keren Wordpress

Agen Properti Theme, Template Property Keren Wordpress

Best Magazine Themes
Agen Properti Theme, Template Property Keren Wordpress. Jumpa lagi kawan semua. Lama tak menyapa akhirnya balik kandang juga buat nyoret-nyoret. hehe.. Kali ini pembahasannya ringan – ringan dulu ya, yakni mengenai Template Wordpress. Setelah sebelumnya telah share mengenai Template Toko Online Terbaik dan Keren, kali ini akan saya bahas mengenai Template Wordpress yang khusus diperuntukan bagi kamu yang lagi atau akan menggeluti dunia properti. Yaaa menjadi Agen Properti. Menjadi Agen Property Online merupakan sebuah cara yang lumayan baru. Karena dengan media online memudahkan para calon pembeli melihat – lihat terlebih dahulu tanpa harus datang langsung di lokasi. Saya sendiri sangat tertarik dengan ini, namun karena masih disibukkan dengan dunia kampus semester “hampir” akhir membuat saya untuk menunda terlebih dahulu.. hehe ..

Agen Properti Theme merupakan sebuah Template Property yang pas digunakan untuk para agen property dalam memasarkan produk property nya dengan mudah. Setelah banyak yang tahu mengenai Template Property ini, pastinya banyak juga yang mencari Free Agen Properti Theme atau Free Download Agen Properti Theme. Ok apa saja fitur Template ini? Cekidot dibawah.

  • Widget Hitung KPR
Ini memudahkan bagi calon client kamu untuk menghitung simulasi sederhana KPR Properti


  • Thumb And Hoverzoom
Memudahkan client kamu untuk melihat foto property lebih detail


  • Ready Google Maps
Memudahkan dalam menemukan lokasi property


  • Tombol Print Listing
Di setiap listing, tersedia tombol print yang memudahkan calon pembeli kamu untuk print listing property.


  • Susunan Single Post
Dengan urutan susunan yang telah di atur sedemikian rupa memudahkan kamu dalam menawarkan listing property 
  • Pada bagian ini user akan melihat data ringkas dari property yang di tawarkan, yakni Harga, Lokasi, Luas tanah dan Bangunan. 
  • Selanjutnya user ditawarkan foto tampak property beserta thumb dan zoom, sehingga dapat memberikan gambaran sebaik mungkin property yang kamu jual atau untuk disewakan.

  • Sesudah melihat foto foto properti, maka selanjutnya ada call to action yaitu jika kiranya calon pembeli kamu tertarik dapat langsung menghubungi kamu, berisi foto dan telp ( optional bisa di setting di theme option) 
  • Lalu di tampilkan detail dari properti,  data data detail dapat kamu isi dengan mudah di bawah posting
  • Penjelasan ringkas mengenai properti yang dapat kamu tulis di post wordpress, maka akan tampil seperti ini
  • Peta Properti, jadi calon pembeli akan sangat jelas mendapatkan informasi properti serta lokasi dari halaman web kita, kamu gak perlu di telpon untuk di tanya sebelah mana ya, bagian mana ya, apa nya apa ya, dekat ini gak, deket itu gak, kalau mau begini dimana , hohoho karena peta sudah menjelaskan segalanya
  • Selanjutnya calon pembeli tinggal Call serta janjian bertemu atau untuk tawar menawar harga.
  • Nah jika buyer tidak cocok dengan properti tersebut , pada bagian bawah sendiri muncul related post by category
Jadi Kira kira begitulah urutan dari page single ini, semoga dapat mengoptimalkan serta memudahkan pekerjaan kamu sebagai agen properti
Jadi dapat di bayangkan begini, Jika saya mencari properti via online , maka saya ingin melihat sejelas mungkin properti yang saya inginkan, Sebelum saya benar benar melihat langsung properti tersebut. Wokey broo .. dan ini ada sedikit thread yang bagus mengenai bisnis property http://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016715975/hot-must-read-panduan-jadi-broker-property-gan-silahkan-tinjau-tkp-langsung 

Demo : DISINI
Download :   DISINI
Premium Wordpress Themes

Penulis: CFadheli Lokasi: Balen, Bojonegoro - Jawatimur

Artikel Agen Properti Theme, Template Property Keren Wordpress , diterbitkan oleh CFadheli . Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Kawan Mania CMS Semua. CFadheli adalah Mahasiswa yang rada sontoloyo, namun tetap memiliki etika sopan santun.

0 komentar :

Buka Untuk lihat komentar yang masuk:

Posting Komentar

Peraturan dan Tata Cara Berkomentar di ManiaCMS.web.id

1) Berkomentarlah Secara Sopan dan Tidak Melakukan Spaming
2) Berkomentar Sesuai Dengan Tema Artikel
3) Dilarang Menyertakan Link dalam Komentar
4) Beri Nama Jelas (jangan menggunakan nama Anonim)

 
Copyright © 2012 - 2014. Mania CMS . All Rights Reserved.
About | Contact Us | Privacy Policy | Site map
Family Of Mania PONSEL