VirtueMart Solusi E-Commerce

Best Magazine Themes
>> VirtueMart Solusi E-Commerce 

VirtueMart adalah salah satu free software untuk berjualan secara online. VirtueMart dapat didownload, digunakan dan dimodifikasi tanpa batasan apapun (Lisensi: GNU / GPL). VirtueMart dapat memenuhi kebutuhan Berbagai perusahaan, instansi, maupun perorangan yang ingin menambah fitur khusus untuk berjualan online.

VirtueMart merupakan salah satu solusi dalam E-Commerce . bukan hanya gratis, Virtuemart juga memiliki berbagai fitur yang sangat menarik, cocok dan pas untuk membangun online store dengan cara yang mudah dan cepat. Di samping itu VirtueMart juga memiliki kemampuan untuk di-extend seperti halnya Joomla.
Salah satu fitur yang menarik dari VirtueMart adalah kemampuan untuk berbelanja tanpa harus melakukan pendaftaran akun dalam sebuah toko online. Fitur ini sebenarnya hampir sama dengan cara berbelanja secara offline dimana seorang pembeli tidak perlu dan harus mendaftar menjadi pelanggan / member dengan mencatatkan nama dan beberapa informasi pribadi lainnya. VirtueMart menyuguhkan pengalaman dalam belanja offline ini dalam sebuah toko online. namun kita tetap mengetikkan informasi alamat pengiriman setiap kali kita berbelanja online.

Adapun beberapa fitur yang disediakan oleh virtuemart antara lain bias kawan simak dibawah ini :
  • Multiple Language: Apabila diintegrasikan dengan komponen Joom!Fish, Kawan Mania CMS Dapat menyediakan fasilitas multi bahasa sehingga memudahkan pengunjung dalam bertransaksi.
  • Secure Sockets Layer : Dengan mengaktifkan fitur ini Toko Online Anda akan dapat menangani transaksi  lebih aman karena transfer data antara client dan server memakai format yang telah dienkripsi.
  • Multiple Currencies: Pengunjung dari negara mana pun bisa melakukan transaksi melalui situs Anda karena plugin ini telah mendukung pemakaian berbagai mata uang asing.
  • Katalog Produk: VirtueMart mendukung upload barang yang sangat banyak dan bisa dikelompokkan menjadi beberapa kategori. Tersedia juga fasilitas untuk pencarian, pemberian rating pada produk, testimonial, pengaturan stok barang.
  • Order History: Fitur ini memungkinkan pembeli untuk melihat seluruh histori pemesanan yang pernah dilakukan sebelumnya sampai detail transaksinya.
  • Payment Modul: VirtueMart menyediakan beragam sistem pembayaran yang bisa diatur sesuai dengan kebutuhan Anda.
  • Shipping Modul: Tersedia berbagai shipping modul yang cukup populer seperti InterShipper, UPS, USPS, dan FedEx. Anda juga bisa menambah modul lain dengan ShippingModule API. (sumber fitur : http://www.agussuwasono.com)
Hmm cukup menarik bukan? Jadi lansung coba saja di computer anda yang sebelumnya telah terinstal localserver (klik). Download filenya DISINI
Premium Wordpress Themes

Penulis: CFadheli Lokasi: Balen, Bojonegoro - Jawatimur

Artikel VirtueMart Solusi E-Commerce , diterbitkan oleh CFadheli . Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Kawan Mania CMS Semua. CFadheli adalah Mahasiswa yang rada sontoloyo, namun tetap memiliki etika sopan santun.

4 komentar :

Buka Untuk lihat komentar yang masuk:
Farhan Fauzan mengatakan...

wahhh...ini sopware GNU yah,,,sepertinya bagus banget bang... kapan2 saya mau coba pake ini deh bang

CFadheli mengatakan...

@Kang Farhan betul mas bro, jadi apa salahnya untuk mencoba, :) udah dikasih gratis pula hehe try and error

Eddy Pasaribu mengatakan...

mas bro..kalau mau bikin database inquiry gimana and pake apa ya yg kompatibel di joomla 1.5 ?mohon pencerahan dong..tks

CFadheli mengatakan...

@Eddy Pasaribumaksudnya gmn? kalau membuat database y memakai phpmyadmin, dan sejauh saya mencoba memakai joomla databasenya kompatibel :)


Posting Komentar

Peraturan dan Tata Cara Berkomentar di ManiaCMS.web.id

1) Berkomentarlah Secara Sopan dan Tidak Melakukan Spaming
2) Berkomentar Sesuai Dengan Tema Artikel
3) Dilarang Menyertakan Link dalam Komentar
4) Beri Nama Jelas (jangan menggunakan nama Anonim)

 
Copyright © 2012 - 2014. Mania CMS . All Rights Reserved.
About | Contact Us | Privacy Policy | Site map
Family Of Mania PONSEL