Home » Apa Itu Codeigniter Framework » Mengenal FrameWork Codeigniter

Mengenal FrameWork Codeigniter

Best Magazine Themes
Mengenal FrameWork Codeigniter

Codeigniter merupakan Framework PHP yang diklaim mempunyai eksekusi tercepat dibandingkan dengan framework lain. Codeigniter bersifat Open Source Dan memakai model basis MVC (Model View Controller), yang merupakan model konsep modern framework yang digunakan saat ini.

Ngomong – ngomong mengenai Framework, sebenarnya apa itu framework? Framework adalah suatu kertas atau kerangka kerja dalam aplikasi web yang didalamnya mempunyai suatu potongan – potongan program yang disusun (modul). Sehingga programmer tidak perlu membuat kode dari Nol, karena Framework telah menyediakannya.
Codeigniter menawarkan banyak sekali library yang bias kita pakai. Codeigniter dibuat pertama kali oleh Rick Ellis yang merupakan CEO dari Ellislab. Situsnya bias dikunjungi di ellislab.com . Perlu kita ketahui, Ellislab merupakan sebuah perusahaan yang memproduksi CMS – CMS yang handal. Dan saat ini Codeigniter dikembangkan oleh Exspression Engine Development Team. Untuk Kelebihan dan Kekurangan FrameWork Codeigniter bisa dilihat dipostingan saya DISINI. Semoga Bermanfaat
Premium Wordpress Themes

Penulis: CFadheli Lokasi: Balen, Bojonegoro - Jawatimur

Artikel Mengenal FrameWork Codeigniter , diterbitkan oleh CFadheli . Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Kawan Mania CMS Semua. CFadheli adalah Mahasiswa yang rada sontoloyo, namun tetap memiliki etika sopan santun.

0 komentar :

Buka Untuk lihat komentar yang masuk:

Posting Komentar

Peraturan dan Tata Cara Berkomentar di ManiaCMS.web.id

1) Berkomentarlah Secara Sopan dan Tidak Melakukan Spaming
2) Berkomentar Sesuai Dengan Tema Artikel
3) Dilarang Menyertakan Link dalam Komentar
4) Beri Nama Jelas (jangan menggunakan nama Anonim)

 
Copyright © 2012 - 2014. Mania CMS . All Rights Reserved.
About | Contact Us | Privacy Policy | Site map
Family Of Mania PONSEL